BERAMAL SAMBAL BELAJAR, MAHASISWA PRODI GIZI STIKES HUSADA BORNEO IKUT SERTA DALAM PERINGATAN HAUL GURU SEKUMPUL

SHB (01/03/2019) — Menjadi relawan dalam rangkaian acara haul Guru Sekumpul ke-15 mahasiswa STIKes Husada Borneo (SHB) tergabung dalam posko 028 kesehatan. Acara yang digelar rutin setiap tahun ini dijadikan ajang beramal sekaligus belajar bagi enam orang mahasiswa SHB yaitu atas nama (1). M.syarifudin (2). m.syamhudi (3). Isma, (4). Djihan (5). Nani dan (6). Rizka.

Peringatan haul atau peringatan wafatnya Guru besar Kal-Sel yang biasa dipanggil Guru Sekumpul ini digelar secara besar-besaran oleh keluarga dan Jemaah pengajian dan juga berkoordinasi langsung dengan pemerintah serta aparat mengingat kegiatan ini merupakan acara besar yang dihadiri oleh Jemaah beliau dri dalam maupun luar negeri.

Kesempatan ini tidak disia-siakan oleh mahasiswa SHB untuk dapat ikut serta juga sebagai ladang belajar untuk merealisasikan ilmu yang didapatkan di perkuliahan. Meskipun kegiatan digelar berhari-hari bahkan acara dipersiapkan jauh hari dan siaga dri pagi hingga malam namun mahasiswa SHB tetap bersemangat dan pantang menyerah dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan pertolongan selama diperjalanan menuju maupun pulang dri acara Haul Akbar ini.

Semoga akan lebih banyak lagi mahasiswa yang antusias dalam melakukan kegiatan positif seperti ini demi menciptakan generasi yang bermanfaat dan berjiwa luhur, ucap salah satu dosen STIKes Husada Borneo usai menerima laporan kegiatan mahasiswa.

Comments are closed.

© 2016 Stikes Husada Borneo Banjarbaru