Turut serta dalam Festival Olahraga dan Lomba Senam ke-3 HKN ke-55 Tahun 2019, Mahasiswa Prodi S1 Gizi SHB Terima Piagam Penghargaan

SHB — Dalam rangka Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-55, Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Selatan, Balai Kesehatan Olahraga Masyarakat menyelenggarakan Festival Olahraga dan Lomba Senam ke-3 Tahun 2019 dengan tema “Generasi Sehat, Indonesia Unggul.” Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 2 – 3 November 2019 di Q-Mall.

Rabiatul Aulia dari Program Studi S1 Gizi STIKes Husada Borneo (SHB) mendapatkan Piagam Penghargaan atas partisipasinya sebagai Peserta pada ajang Lomba Senam ke-3 yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Selatan.

Kegiatan lomba tersebut diselenggarakan tanggal 2 – 3 November 2019 dan memperebutkan total hadiah senilai Rp.24 juta. Pada hari pertama, digelar lomba SKJ Jadul versi 5 menit dan 15 menit, serta Senam Kreasi Banjar yang diikuti 240 peserta. Pada hari kedua digelar lomba untuk kategori pemula, kategori 35 tahun ke bawah, kategori 36 tahun ke atas dan kategori instruktur atau mantan juara senam aerobic, tutur Rabiatul.

Tujuan kegiatan ini untuk menyebarluaskan tentang Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) kepada masyarakat banyak, tutup Rabiatul.

Reporter: Rabiatul Aulia
Editor: Sigit Yudhistira

Comments are closed.

© 2016 Stikes Husada Borneo Banjarbaru