SHARING SESSION “TETAP BERPRESTASI DI MASA PANDEMI”

SHB (19/12/2020) — Kegiatan Sharing Session via online yang dilakukan oleh Himpunan Mahasiswa Prodi Gizi (HMPG) adalah sesi berbagi pengetahuan, pengalaman, cerita yang diisi oleh seseorang untuk orang lain. Sharing session penting digunakan sebagai salah satu alternatif aktivitas pengembangan diri selain program training, coaching mentoring atau on the job training. Lewat program ini, seseorang mendapat kesempatan belajar dari orang lain yang memiliki pengetahuan, pengalaman, maupun keahlian yang dibutuhkan.

Dengan diadakannya kegiatan ini diharapkan dapat mempererat kebersamaan di antara mahasiswa dan siswa Sekolah Menengah Atas dan sebagai wadah untuk membentuk kepribadian seseorang (character buillding) yang memiliki kecerdasan dalam spiritual (spritual quotient), emosional (emotional quorient) dan intelektual (intellectuality quotient) ucap Sherina Handayani selaku ketua pelaksana acara.

Acara dilaksanakan pada hari Rabu, 19/12/2020, meskipun diselenggarakan secara online terlihat para peserta sharing session ini sangat bersemangat terlihat dri banyaknya peserta dan antusiasme pertanyaan yang dilontarkan kepada narasumber acara Narasumber, Adinda Alifia (Mahasiswa berprestasi STIKes HB), Nany Suryani, S.Gz., M.Biomed (Ketua Prodi S1 Gizi STIKes HB) dan Khoirul Anwar, S.Gz., M.Si (Ketua Prodi Gizi USAHID Jakarta). Segala bentuk pertanyaan tentang perkuliahan hingga sharing tentang pengalaman belajar dilakukan dengan sangat menyenangkan hingga berakhir dan ditutup dengan penyerahan piagam penghargaan oleh ketua pelaksana kepada narasumber.

Comments are closed.

© 2016 Stikes Husada Borneo Banjarbaru