Narasi Acara GTC (Go To Campus)

Pada tanggal 07-November-2017 telah terlaksana acara kegiatan “GTC ( Go To Campus)” , kegiatan ini merupakan kegiatan pertama kali di Kampus Stikes Husada Borneo Banjarbaru. Tim sukses diacara kegiatan ini tidak hanya para anggota HMPG , tetapi juga dari mahasiswa baru prodi S1 Gizi Stikes Husada Borneo. Pada pukul 14.00 acara kegiatan dimulai dan dihadiri oleh para mahasiswa baru, acara tersebut bertujuan untuk memperkenalkan kepada mahasiswa baru tentang ruang lingkup berorganisasi yang ada pada Prodi S1 Gizi Stikes Husada Borneo. Organisasi-organisasi yang diperkenalkan kepada mahasiswa baru yaitu :

  1. HMPG (Himpunan Mahasiswa Prodi Gizi) organisasi ini dijelaskan oleh ketua HMPG yang bernama An Nisa Eliandha beserta para koordinator setiap departemen nya.
  2. ILMAGI (Ikatan Lembaga Mahasiswa Gizi Indonesia) organisasi ini diperkenalkan kepada mahasiswa baru tentang apa itu Ilmagi serta bagaimana caranya agar bisa mengikuti organisasi tersebut.

Dalam kegiatan GTC juga berlangsungnya kegiatan staff magang. Staff magang merupakan proses perkenalan kepada mahasiswa baru,sebelum menjadi pengurus HMPG yang resmi.

Syarat menjadi staff magang yaitu:

  1. Mahasiswa baru jurusan Gizi STIKES Husada Borneo
  2. Aktif.
  3. Bertanggung jawab dan berkepedulian tinggi.
  4. Berkomitmen di HMPG STIKES Husada Borneo selama 1 tahun periode.

Dari kegiatan GTC banyak mahasiswa baru yang berminat untuk menjadi peserta staff magang.

Post comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2016 Stikes Husada Borneo Banjarbaru